Informasi jelas

Berita umum

Tuesday, June 21, 2016

Sekretariat RAPI Kota Bandung pindah

Sekretariat RAPI Kota Bandung Gedung PGN Jl Braga Lt II

RAPI Kota Bandung, kini berhasil lagi menempatkan posisinya sebagai organisasi yang lebih dekat lagi kepada kepemerintahan Kota Bandung. Dengan dibuktikannya, sebagai mitra kepemerintahan memberikan informasi tepat guna bagi masyarakat Kota Bandung khususnya dan umum luar kota Bandung. Menurut Ketua RAPI Kota Bandung Dra. Hj.Yetty Katmawati, (JA10AMI) usai rapat (21/6) di gedung Pusat Informasi Masyarakat Jalan Braga, bahwa RAPI Kota Bandung resmi ditempatkan di gedung tersebut setelah melalui berbagai tahapan prosedur, termasuk kegiatan anggota RAPI belakangan ini sangat membantu pihak masyarakat luas berdampingan dengan beberapa instansi terkait.

Untuk itulah RAPI Kota Bandung disediakan tempat untuk sekretariat lengkap dengan berbagai fasilitas kesekretariatan. Dijelaskan jugaoleh JZ10AMI, bahwa semua anggota RAPI Kota Bandung dari mulai Lokal 01 sampai 07, khususnya mereka yang menyediakan waktu terlibat Bantuan Komunikasi (Bankom) di Kota Bandung, agar koordinasi dengan kepengurusan setempat. Segala kegiatan yang menyangkut kinerja RAPI akan dilengkapi oleh surat tugas. Sementara itu Sesdis Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Yayan Achmad Brillyan, menjelaskan bahwa Gedung yang dulunya dijadikan Perusahaan Gas Negara dan merupakat aset pemerintah kota Bandung juga merupakan gedung bersejarah, akan diefektifkan untuk kegiatan Pusat Informasi Masyarakat Kota Bandung..

Di dalamnya akan diberikan kepada komunitas komunitas yang berkaitan dengan masyarakat yang memerlukan berbagai informasi termasuk data data dari pemerintahan yang dapat diakses oleh umum.
Bagi masyarakat, yang memerlukan data atau akses ke Kota Bandung, bisa di tempat ini dengan disediakan sambungan internet gratis, namun tetap wajib mencantumkan sumber data apabila akan disebar luaskan. Katanya. (Sonni Hadi-)



No comments:

Post a Comment